Friday, January 16, 2009

after my hibernation

owaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh..

hai hai semuanya.. akhirnya aku bangun setelah lama tidur panjang dari dunia perbloggeran..
Minggu ini gua lagi ketiban rejeki.. setelah 5 bulan lebih menunggu BLT (Bantuan Langsung Tunai). Finally kemaren BLT turun n alhasil gua dapet 500rb.. wahahahahaha..
Langsung de, gua ke solo ma temen2 buat dolan2 ria (maaf buat yang gak diajak..:p).

salah satu tempat tujuan yaitu ke waterboom..

gara-gara pas brangkat udah mendung biangeeett. aku ma deddy mutusin buat pake celana pendek aja

aku : "ko, bawa baju renang, pakean ganti ma alat mandi aja. ga usah bawa celana ganti"

pas berangkat, beneran tuh ujan turun pas sampe di klaten. alhasil kita bangga n ngomong gini ma albet yang pake celana panjang..
aku : "makane bet, pake celana pendek..mendung juga.."

sampe di pandawa, kita renang n disana sepi banget..
Ternyata disana enakan kalo pas rame.. Jadi mendingan buat Anda2 yang mau ke sana, datanglah di hari libur or hari senin.

pulang dari Solo, cuaca udah gak ujan.. TAPIIIiiii... jalanan yang sesorean itu diguyur ujan bikin udara jadi dinginnnnnnnnnnn...

waaaaa... kualat kali ya tadi...
gara-gara pake celana pendek, pulang ke jogja lututku kaku n mukaku beku

pelajaran:
sedia celana panjang buat jaga-jaga.
pake helm fullface untuk keluar kota..
kalo ke pandawa, hari libur/ hari senin, bawa BCA card, XL or simpati kamu biar dapet discount..



nih salah satu foto waktu di pandawa..

No comments: